Saturday, November 18, 2006

Kado untuk Big-Lady

Big-Lady adalah sebutan untuk mobil kesayangan saya, sebuah Mercedes-Benz W123 (di Indonesia dikenal dengan sebutan Mercy Tiger) buatan tahun 1977 warna abu-abu metalik. Big-Lady saya adopsi dari pemiliknya di Bandung pada bulan November 1998. Ada kado istimewa buat Big-Lady di ultahnya yang ke-8.

Ketetapan hati untuk mempertahankan mahligai hubungan bathin dengan Big-lady (wuihhh...) bermula semenjak event Rendesvouz Of The Stars (ROTS) di Semarang bulan September lalu. Di event itu seluruh penggemar Mercedes-benz ngumpul jadi satu mulai dari Jakarta sampe Bali. Mercy dari yg paling tua sampe yg paling baru ada disitu, dan yang bikin nyebelin lagi (tapi suka sihh...) banyak berterabaran 'racun-racun'. Mobil-mobil sebaya Big-lady cuakep-cuakep, cuantik-cuantik, dan suexy-suexy, apalagi yg dari MTC- Jakarta. Bikin horny aja, he he he.....

Setelah pulang dan sampai di Surabaya lagi racun ditambah lagi dengan penawaran pak Arry sang ketua MTC-Jawa Timur dengan body W123 280 tahun 82 yang kumplit sama interiornya dan masih utuh (yah, perlu ngecat dan ngelas disana-sini tapi jauh lebih baik dari kondisi Big-lady saat ini yang sudah terkena kanker kulit stadium 4). Akhirnya jadi dehh.... beliin kado istimewa buat si Big-lady.

Setelah melalui proses 'keracunan' yang cukup 'akut' dan dengan penuh pengorbanan jiwa, raga, moril, dan materil (hallaah opo to yooo...); BISMI-ILLAHI AL-RAHMAAN AL-RAHIIM Proyek restorasi big-lady akhirnya kesampean juga, mudah-mudahan proyek restorasi ini (saya lebih suka menyebutnya 'face-off' seperti yang lagi ngetrend di koran saat ini) berjalan lancar.

Pengennya kalo udah jadi penampilan big lady bisa seperti ini nih:

Sebenernya saya nggak gitu suka sama warna ijo, but I have to try to love it. Karena seluruh interior yang utuh dan orisinil warnanya udah ijo masak cat eksterior musti abu-abu metalik ato item? ya udah ijo ajahh... So, dari beberapa contoh jadi mercy tiger warna ijo ini nggak jelek kok. Vintage european-style, dengan ban white-strip bagus juga. Bumper dipertahankan pake yang type 200 punya, biar gak dikirain penipu. Mosok type 200 mekso pake bumper 280, udah gitu pake tulisan 280E lagi. Kita mah, jujur ajahh (jujur kacang ijo po?... halah...). Grille diganti yang standard aja, gak usah pake yg AMG.

Pengennya ngasih bumper USA buat Big-lady, biar lebih semok dan sexy. Seperti gambar temennya di sebelah. Sama ganti head-lamp USA (yg disebelah masih pake lampu eropa). Tapi yah nabung dulu, yang sabar yah Big-lady... Mudah-mudahan saya bisa beliin buat hadiah ulang tahun yang ke-9 atau 10, Insya Allah...

2 comments:

indwidj said...

Asyik akhirnya jadi juga ganti body nya. Biasanya kalau lagi mulai satu gawe, apalagi yang sepenting in, tidak boleh lupa syukurannya, alias MAKAN-MAKAN..:) Ditunggu undangannya mas..:)

Anonymous said...

Wah Big Lady-nya Mas Demmy jadi tambah suexy lo, setelah dioperasi dari kanker kulit. Semoga Big Lady semakin sehat dan bugar.